REDAKSI LUWUK NEWS

PEMIMPIN REDAKSI: Zulfikar Saosang. REDAKTUR PELAKSANA: Farhan Junaedi Tapo. MANAGER IKLAN: Mentari Saosang. TARIF IKLAN: Umum Rp. 10.000,-/bulan. ALAMAT REDAKSI: Jl. Imam Bonjol No. 204 Km 2 Luwuk Telp. 085256585505 email : luwuknews@yahoo.com

16 Maret 2010

Jasa Hiburan Karaoke Di Kota Luwuk Menjamur


  Tidak sedikit dari kalangan usahawan di Kota Luwuk yang banting setir menggarap jasa hiburan Karaoke, mengingat jenis usaha ini banyak meraup pelanggan dengan jumlah yang signifikan. Berjubel para tamu di Kafe-kafe Karaoke Pantai Wisata Km 5 adalah bukti nyata tingginya jumlah peminatnya, namun disisi lain lokasi ini hanya baru bisa menjamin kebutuhan kalangan tertentu mengingat, seluruh kafe di Km.5 identik dengan sajian utamanya yakni, minuman beralkohol atau lebih dikenal dengan sebutan Miras.
  Untuk mengakomodir kebutuhan konsumen jasa hiburan Karaoke yang tidak berselera dengan situasi suasana hinggar bingar dan identik dengan sajian Miras ini, salah seorang pengusahan muda Kota Luwuk yang akrab disapa Pong-Pong, mencoba memfasilitasitasinya melalui jasa hiburan Karaoke Keluarga.
   Duta Kafe adalah infrastruktur yang dikhususkan untuk menampung para pencari hiburan ini melalui Show Room yang dilengkapi dengan sound sistim efisien serta ditunjang dengan interior ruangan yang elegan dan kedap suara. Dengan adanya fasilitas itu semakin memberikan kenyamanan yang prima bagi kaum keluarga saat menjambangi hiburan Karaoke pada Kafe yang beralamat di lintas jalur Jenderal Sudirman kelurahan Simpong itu.
   “Kafe ini sengaja kami buat untuk melayani kebutuhan hiburan bagi kalangan keluarga yang senang sama hiburan Karaoke“ ungkap Pong-Pong saat menyabut lawatan Luwuk News di Duta Kafe belum lama ini.
   Dikatakan, tempat hiburan Karaoke miliknya itu sangat mengutamakan kenyamanan bagi para pelanggan, dimana aspek utama yakni adanya jaminan keamanan, serta tersajinya segala kebutuhan baku yang menjadi keinginan pelanggan, seperti adanya menu-menu yang menawarkan selera makan terhada pelanggan dan minuman-minuman yang sama sekali tidak beralkohol apalagi berjenis Miras.
   Lagi pula kata Pong-Pong, komitmennya dengan pemerintah dan masyarakat setempat selaku pemberi izin sangat mengutuk adanya praktek yang identik dengan tindak kriminalitas. Olehnya khusus Duta Kafe adalah solusi yang baik bagi masyarakat dalam menikmati hiburan keluarga melalui jasa layanan Karaoke. Sementara hal senada dikemukakan beberapa pelanggan yang pernah datang ke Duta Kafe. Menurut mereka sajian hiburan yang ada di kafe tersebut tak jauh beda dengan suasana hiburan keluarga yang ada di kota-kota besar lainya, dengan adanya fasilitas yang terjamin untuk berkaraoke itu, selain dapat digunakan untuk hobi dalam bersantai sarana ini bisa juga dijadikan sebagai tempat pengembakangan bakat khusus untuk melatih olah fokal dalam bernyanyi.(Yudistira)

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. http://luwuk-karaoke.blogspot.com
    kunjungi blog kami untuk mendapatkan fasilitas karaoke rumahan dengan harga murah

    BalasHapus